Herba Sehat

Herba Sehat
produk hpa

Selasa, 13 Maret 2012

SetetesAir Mata Bunda

Seorang Anak bertanya pada Alloh,"Ya Alloh knp bundaku suka menangis?" Alloh mjawab,"Krn bundamu seorang wanita. Aku ciptakan ia sbg makhluk yg sgt istimewa. Aku kuatkan bahunya untuk mjaga anak2nya. Aku lembutkan hatinya utk memberi rasa aman. Aku kuatkan rahimnya utk mnyimpan benih mnsia. Aku teguhkan pribadinya utk trs bjuang saat org lain mnyerah. Aku beri dia rasa sensitif utk mcintai anak2nya dlm keadaan apapun. Aku kuatkan batinnya utk tetap menyayangi meski disakiti oleh anak2nya atau suaminya skalipun. Aku beri dia kekuatan utk mlindungi batin suaminya. Bundamu adlh makhluk yg sangat kuat. Jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu krn AKu beri dia air mata yg bs digunakan swaktu2 utk mbasuh luka batinnya skaligus utk mberinya kekuatan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar