Herba Sehat

Herba Sehat
produk hpa

Selasa, 13 Maret 2012

TESTIMONI HERBA

Testimony 1 :
"Anak saya usia 9 bulan sakit panas tinggi, batuk pilek.  Alhamdulillah biidznillah sembuh setelah saya memberikan GAMALIFE.  Anak saya yang 3 tahun laki-laki mengalami infeksi di alat kelaminnya, dokter menyarankan untuk ke dokter bedah. Dengan bismillah saya bersihkan alat kelaminnya walaupun awalnya kena sentuhan saja menjerit.  Lalu saya oleskan CREAM GAMAT HPA.  Subhanallah walhamdulillah, biidznillah 2 kali sehari saya oleskan sakitnya berkurang lalu saya teruskan oles selama 3 hari hingga sembuh" (Nurlia Agustin - Bogor)

Testimony 2 :
"CREAM GAMAT HPA membuat kulit saya lebih lembab, lembut dan bersih, alhamdulillah.  Sebelumnya saya tidak pernah mencoba Cream Kulit manapun karena saya orangnya sangat selektif.  Prinsip saya : untuk muka sendiri kok coba-coba?!  Saya juga mengkonsumsi KLOROFIL GREEN PALAPA dan alhamdulillah saya merasa lebih sehat dan berat badan saya turun secara perlahan.  Kemudian saya sarankan kepada anak saya yang gemuk dan yang pertama dirasakan adalah badannya lebih ringan.  Semoga HPA dapat memberikan solusi kesehatan bagi keluarga saya."  (Hj. Risanti S - Semarang)

Testimony 3 :
"Pasien saya usia 56 tahun, ditangan, kaki dan hidungnya tumbuh benjolan dengan cairan putih seperti bisul.  Berjalan harus dibantu dengan kursi roda.  Diagnosa dokter dan hasil cek laboratorium adalah pengapuran tulang.  Segala pengobatan telah dilakukan baik medis maupun alternatif tapi belum ada hasilnya. Setelah diberi Double G (GREEN PALAPA dan GAMALIFE) benjolan pecah dan cairan mengering lebih cepat.  Kulitnya yang tadinya mengering dan menghitam kembali normal, bersih dan halus. Beliau bahkan kini sudah berjalan dengan tongkat.  (Friska Lela - Bekasi)

TESTIMONY 4 :
Ada satu lagi nih, My son. Umurnya sekarang 6 bulan. Pada awalnya SEBELUM dikasih susu kambing (Radix Goat Milk HPA) anak saya ini susah sekali BAB nya, bahkan 2 hari sekali. sekalinya BAB sangat pekat dan keras sekali, mungkin ini adalah pengaruh dari susu Formula. Tapi Alhamdulillah SETELAH saya kasih susu kambing beberapa minggu yang lalu, BAB nya jadi lancar dan setiap hari sekarang BAB dan tidak keras BAB nya. Bahkan pada awal dikasih susu kambing (Radix Goat Milk HPA), anak saya langsung BAB dan sangat bau sekali (mungkin sisa kotoran yang bertumpuk diusus yang susah dikeluarkan). Subhanallah ... ini adalah salah satu bukti kebenaran sunnah Nabi SAW.
Saran dari saya, bagi Bapak - bapak atau ibu - ibu bagi yang punya bayi, agar diselingi dengan susu kambing apabila si Ibu juga bekerja, dan bagi yang telah terlanjur susu Formula agar dikurangi porsinya dan diganti dengan susu kambing. baik susu kambing (Radix Goat Milk HPA) atau pun susu Formula dibuatlah terpisah dan jangan dicampur ya.  (Hasbi Ash Shiddieqy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar